Minggu, 22 Februari 2009

Lalu Lintas web 101

Jika Anda dalam bisnis, maka Anda mungkin sudah di Internet. Mungkin Anda disewa tinggi akhir desain badan internasional untuk membuat sebuah brosur yang saingan sebuah karya seni. Mungkin Anda berpartner dengan sebuah toko lokal Anda untuk membangun satu set alat internet untuk membantu bisnis Anda berjalan lebih baik dan lancar. Mungkin Anda bahkan disewa freelancer lokal untuk bekerja di bawah Anda dalam rumah-departemen pemasaran.

Jika Anda di Internet, Anda sudah berpikir serius tentang lalu lintas Web: cara meningkatkan kunjungan ke situs, cara mendapatkan lebih banyak lalu lintas Web; cara untuk mempelajari lebih lanjut tentang pelanggan dan calon pelanggan dengan melakukan analisis lalu lintas situs Web, bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung menjadi pembeli atau klien.

Selama beberapa halaman, kita membahas secara rinci berbagai aspek pengukuran, meningkatkan, dan memfokuskan lalu lintas web Anda: menganalisis lalu lintas yang ada; mengidentifikasi terbaik Anda pengunjung; mengkonversi mereka kepada pelanggan. Pada bagian bawah dari setiap bagian adalah link yang dapat anda ikuti untuk menggali lebih dalam konsep. Gunakan situs mesin pencari di sudut kanan atas dari setiap halaman untuk mencari jawaban untuk pertanyaan yang spesifik yang telah bugging Anda. Jika anda tidak dapat menemukan jawaban untuk pertanyaan Anda yang spesifik, gunakan formulir hubungi kami untuk mengirimkannya kepada kami. Kami menjaga ekstensif FAQ Search Engine Marketing, dan kami akan sangat senang untuk menambahkan pertanyaan Anda ke daftar kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar